Loading

PWI Kabupaten Bogor Adakan Acara HPN Ke-76


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 455 kali


Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo SIP memotong tumpeng syukuran acara HPN dan HUT PWI Ke-76. (Foto: Istimewa)

CIBINONG, Medikomonline.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor kembali menghelat kegiatan rutin tahunan dalam meramaikan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun 2022 di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jalan B rsih Nomor 1 Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022).

Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo SIP mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan jajarannya itu merupakan puncak dari acara peringatan HPN Tahun 2022 dan HUT PWI ke-76. Acara tersebut merupakan agenda rutin yang dikemas oleh Panitia HPN 2022 Tingkat PWI Kabupaten Bogor.

Adapun rangkaian kegiatan yang dihelat oleh panitia di antaranya tabur bunga di makam tokoh pers nasional almarhum RM Tirto Adhi Soerjo di TPU Belender, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong yang dihadiri oleh rekan-rekan dari FKPPI, perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor, dan dilanjutkan potong tumpeng sebagai simbol peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-75.

"Alhamdulillah kegiatan rutin dalam memperingati peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun  tingkat Kabupaten Bogor yang telah sukses dilaksanakan dengan baik oleh tim panitia pelaksana," kata Subagiyo di kantor Sekretriat PWI Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022).

Acara tabur bunga di Makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong dalam rangka memperingati HPN dan HUT PWI Ke-76. (Foto: Istimewa)

Ia melanjutkan, sekedar untuk informasi sebelum puncak peringatan HPN 2022 yang pada hari ini digelar, Panitia HPN 2022 juga telah sukses menyelenggarakan perlombaan di empat cabang olahraga (Cabor), di antaranya lomba catur, gaple, tenis meja single dan double dan menghasilkan pemenang sebelum puncak HPN ini tiba.

"Selamat kepada Panpel HPN 2022 dan HUT PWI Ke-76 yang sudah berhasil dan telah sukses menyelenggarakan segala rangkaian HPN 2022 tahun ini. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah meramaikan dan memeriahkan peringatan HPN dan HUT  PWI keprofesian kita sebagai insan pers yang profesional," tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Panpel HPN 2022 Sahrul Nur Rahmat mengaku sangat senang dengan suksesnya segala rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke-76.

Selain itu, dirinya yang mengatasnamakan panitia pelaksana (Panpel) HPN 2022 tingkat Kabupaten Bogor, mengucapkan banyak terima kepada para mitra PWI Bumi Tegar Beriman yang telah membantu Panpel dalam mensukseskan perhelatan dari seluruh rangkaian acara tersebut.

"Terima kasih kepada tim panitia pelaksana HPN dan para mitra PWI Kabupaten Bogor yang selalu senantiasa mensuport serta yang sudah membantu segala kegiatan PWI Kabupaten Bogor khususnya demi suksesnya puncak acara peringatan HPN 2022 dan HUT PWI  ke-76. Serta, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor yang sudah hadir dalam puncak acara pada hari ini, semoga ke depannya kita semakin kompak dan jaya selalu," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait