Loading

Ratusan Anak Yatim Dapat Santunan dari Komunitas Pajero


Penulis: Nanang
1 Tahun lalu, Dibaca : 330 kali


Safari Ramadan sebagai bentuk kepedulain terhadap masyarakat yang membutuhkan Santunan diserahkan secara simbolis Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang

SUMEDANG, Medikomonline.com - Ratusan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Sumedang menerima santunan dari komunitas Mobil Pajero Indonesia One Banteng Siliwangi Korwil IV Jawa Barat.

Santunan diserahkan secara simbolis Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) Minggu (9/4/2023).

Ketua Pelaksana Pajero Safari Ramadan Dudi M Ruslan menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan Komunitas Pajero adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial tersebut, kata Dudi, sudah beberapa kali diselenggarakan di beberapa chapter atau wilayah dan finalnya dilaksanakan di Kabupaten Sumedang.

"Biasanya kami salurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan lainnya. Kali ini kita fokuskan untuk anak yatim. Ada dua ribu anak yatim se-Jawa Barat. Sedangkan untuk Sumedang tiga ratus anak yatim yang mendapatkan santunan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Pajero atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan Baksos menjadi bagian dari upaya memberikan kemanfaatan dan menebar kebaikan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Komunitas Pajero yang telah memberikan perhatian kepada Sumedang dengan memberikan beberapa santunan kepada warga. Tentunya hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, tokoh Sumedang Taufik Gunawansyah, Ketua Korwil IV Asep Mulya Hayanto, Ketua Chapter Sumedang Rindra, para alim ulama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait