Loading

Asep Solihin Terpilih Jadi Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2020 - 2023


Penulis: Soni J/Editor: Mbayak Ginting
8 Hari lalu, Dibaca : 74 kali


Acara Konferensi ke-4 PWI Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, Medikomonline.com - Asep Solihin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2020-2023, di dalam acara Konferensi ke-4 PWI Kabupaten Sukabumi. Konferensi ini digelar di pendopo Jalan A Yani Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan diikuti anggota PWI Kabupaten Sukabumi serta undangan dari PWI Provinsi Jawa Barat, PWI Kota Sukabumi, PWI Cianjur dan Dinas Komunikasi Informatika  dan Persandian Kabupaten Sukabumi.

Acara Konferensi  ke-4 PWI kabupaten Sukabumi dibuka langsung Pjs Bupati Sukabumi Muhamad Gani dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Muhamad Gani menegaskan pentingnya insan pers untuk meluruskan pemberitaan. 

Sementara ketua terpilih Asep Solihin (Avhes) menyampaikan visi misi  8 program kerja PWI kabupaten Sukabumi. “Semua itu atas dorongan teman-teman dan saya pun akan berupaya berbenah sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi yang berada    di sisi kota  di seputar Cisaat,” katanya.

Dengan terbentuknya kepengurusan PWI Kabupaten Sukabumi, PWI menyelenggarakan bengkel uji kompetensi untuk melanjutkan organisasi PWI Kabupaten Sukabumi. Bila tidak mengadakan uji kompetensi, maka keanggotaan PWI Kabupaten Sukabumi akan habis.

“Dan insya Allah pada tahun depan akan diadakan di Sukabumi. Personalitas keanggotaan melalui uji kompetensi,” kata Asep Solihin.

Asep menambahkan, PWI akan meningkatkan daya saing koperasi untuk menyejahterakan anggota PWI kabupaten Sukabumi.

“Dengan meningkatkan hubungan dengan lembaga pemerintahan ataupun swasta dan melakukan perlindungan hukum untuk produk jurnalistik,” tuturnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait