Loading

Raymond Ali Dilantik Jadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat


Penulis: IthinK/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 3366 kali


Ketua Umum ARM Mujahid Bangun menyampaikan ucapan selamat kepada Raymond Ali SH MH yang baru dilantik sebagai Koordinator pada Kejati Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, Medikomonline.com-Raymond Ali SH MH dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Ade Adhyaksa menjadi Koordinator pada Kejati Jawa Barat (Jabar) di gedung Kejati Jabar, Jalan Martadinata No 54, Kota Bandung, Selasa (28/01/2020).

 

Pada kesempatan yang sama, Kajati Jabar juga melantik lima pejabat eselon 3, yaitu:

1. Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Bandung Paryono;

2. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Ewang Jasa Rahadian;

3. Kepala Kejaksaan Negeri Garut Sugeng Hariadi;

4. Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Endang Sudarma;

5. Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Sukabumi Bambang Yunianto;

 

Pelantikan Raymond Ali sebagai Koordinator pada Kejati Jabar direspons positif oleh para aktivis anti korupsi di Jabar.  Ucapan selamat juga disampaikan oleh mereka.  

 

Salah satu aktivis yang mendukung dan merespons positif pelantikan Raymond Ali adalah Ketua Umum Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Mujahid Bangun. "Selamat dan sukses atas dilantiknya saudara H Raymond Ali SH MH menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat," kata Mujahid kepada Medikomonline di Bandung, Selasa (28/01/2020). 

 

Mujahid menambahkan, respons positif para aktivis anti korupsi Jabar kepada Raymond Ali didasarkan atas kinerja positif Raymond ketika menjabat Kasi Penkum Kejati Jabar beberapa waktu lalu. "Sosok Raymond itu komunikatif dan cepat merespons informasi yang disampaikan para aktivis anti korupsi, " ujar Mujahid yang juga Ketua Sagas Anti Korupsi Forum Ormas Jabar. 

"Saya berharap kegiatan anti korupsi yang disuarakan para aktivis bisa terus bersinergi dengan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jabar," harap Mujahid. 

Tag : No Tag

Berita Terkait