Loading

Proyek Jembatan Penahan Longsor Cipamingkis Senilai 1,7 Miliar Masih Belum Selesai


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1387 kali


Proyek Jembatan Penahan Longsor Cipamingkis

BEKASI, Medikomonline.com – Warga Cibarusah sangat kecewa pada pengerjaan Jembatan penahan longsor badan jalan dan TPT Kali Cipamingkis di Cibarusah tidak selesai dikerjakan oleh PT Bekasi Raya Putra. Padahal bila proyek itu selesai dikerjakan tepat waktu, sangat berarti dan penting bagi warga Cibarusah dan pengguna jalan pada umumnya yang melewati Jembatan Cipamingkis.

Padahal waktu yang diberikan untuk mengerjakan proyek itu mulai dari 20 Agustus sampai 17 Desember 2019 cukup lama. Menurut Dodi, warga Cibarusah proyek itu sempat berhenti beberapa kali. “Sangat disayangkan kenapa proyek itu bisa berhenti,” tanya Dodi.

Lanjut Dodi, proyek itu sempat dikerjakan kembali. Kemudian proyek itu berhenti tidak dikerjakan lagi. “Seharusnya pengawas proyek dari Dinas PUPR Pemda Kabupaten Bekasi harus melakukan peneguran dan memberi peringatan pada pelaksana proyek, sehingga proyek yang bernilai 1,7 miliar lebih bisa selesai dikerjakan tepat waktu,” tegas Dodi.

Pantauan Wartawan Medikom di lokasi proyek, jalan yang digunakan hanya satu jalur dan hanya dilalui kendaraan roda dua dan empat. Itu pun harus menunggu kendaraan lain dari arah yang berlawanan. 

Sedangkan untuk kendaraan berat sejenis truk dan kendaraan bis karyawan tidak bisa melewati Jembatan Cipamingkis. Ada juga dipasang spanduk peringatan untuk kendaraan berat sejenis truk tidak boleh melewati Jembatan Cipamingkis Cibarusah. 

Tag : No Tag

Berita Terkait