Loading

Forkopimcam Cikancung Gelar Silaturahmi Akbar seluruh Ormas dan LSM


SOBIRIN /Editor : Edie N Sitepu
3 Tahun lalu, Dibaca : 1213 kali


Silaturahmi Ormas dan LSM


KAB. BANDUNG,  Medikom -

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikancung, Kabupaten Bandung menggelar Silaturahmi Akbar seluruh Ormas dan LSM. Rabu (20/01/2021).

Kegiatan yang di gagas oleh Forkopimcam Cikancung sekaligus membentuk Forum silaturahmi antar Ormas dan LSM yang ada di wilayah Cikancung dan di gelar di gedung Aula Kecamatan.

Dalam sambutanya Camat Cikancung H. Maksum S.Sos mengatakan bahwa Kegiatan tersebut adalah sebagai ajang tali silaturahmi antara Ormas dan LSM, dan dalam rangka membangun dan kemajuan wilayah terutama di kecamatan Cikancung.

“Ormas dan LSM harus memahami AD/ART nya masing-masing, supaya mengetahui makna dan tujuan sebenarnya apa itu Ormas dan LSM, dan dengan harapan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membuat masyarakat dalam bidang yang positif,” paparnya.

Sementara Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin mengatakan bahwa, Dengan digelarnya Forum antar Ormas dan LSM bersatu ini di Kecamatan Cikancung untuk tujuan membangun dan memajukan daerah, agar semua pihak selalu berdampingan dan selalu menjaga kebersamaan.

“Forum ini di bentuk supaya menjadi wadah untuk selalu bersinergi dalam mendukung program – program Pemerintah, baik di tingkat Desa maupun di tingkat Kecamatan,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cikancung, Kapolsek, DanRamil Cicalengka dan di hadiri oleh 17 elemen Ormas dan LSM se Kecamatan Cikancung, (Sobirin)

Tag : No Tag

Berita Terkait