Loading

Tinggal Tunggu Respon Pemkab Bekasi dan Dinas Terkait, Jalan Cihanjuang Bisa di Bangun


Penulis: Agus/Manah
27 Hari lalu, Dibaca : 79 kali


Kepala Desa Karang Indah Mistar saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (11/01/2023)

BEKASI, Medikomonline.com - Selalu di Prioritaskan di urutan pertama di Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan, tinggal menunggu respon yang baik dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Dinas terkait, agar jalan utama Desa Karang Indah Kecamatan Bojongmangu, tepatnya di Kampung Cihanjuang sampai perbatasan Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah, dapat direalisasikan pembangunannya tahun 2023 ini. Hal itu dikatakan oleh Kepala Desa Karang Indah Mistar, kepada awak media usai acara minggon kecamatan, pada Rabu (11/01/2023).

Kata Mistar, jalan utama desa di kampung Cihanjuang yang kondisinya rusak parah tersebut selalu diusulkan sebagai aspirasi dari warga. Pihak pemdes dan BPD hanya menampungnya, selanjutnya diajukan ke Musdus, Musdes dan Musrenbangdes.

"Ya, jangan sampai warga yang mengusulkan untuk jalan, setiap tahunnya jalan Cihanjuang aja, jadi acara Musrenbang itu tidak ada kelanjutannya, atau yang diusulkan tersebut tidak di realisasikan bahkan sampai tujuh tahun," tandasnya.

Warga Desa Karang Indah ucap Mistar lagi, tinggal menunggu respon yang baik dari pemkab bekasi dan dinas terkait, untuk merealisasikan segera pembangunan jalan utama desa karang indah Kampung Cihanjuang yang panjangnya 2 kilo meter dan lebar 5 meter.

"Buktikan bahwa Kabupaten Bekasi memiliki PAD yang besar dan Silpa anggaran tahun 2022 pun masih ratusan milyar," pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait