Loading

Imbau Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Cimahi Pimpin Operasi Yustisi


Penulis: Mbayak Ginting
12 Hari lalu, Dibaca : 11 kali


Operasi Yustisi Inpres No 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Alun-Alun Lembang, Kabupaten

BANDUNG, Medikomonline.com - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris MY Marzuki SIK didampingi Dandim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi ST memimpin kegiatan Operasi Yustisi Inpres No 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Alun-Alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (13/10/2020).

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris MY Marzuki SIK mengatakan, pihaknya bersama dengan instansi lainnya terus berupaya melakukan imbauan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. 

Menurut Yoris, protokol kesehatan ini sangat penting sebagai salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan guna mengetatkan kedisiplinan masyarakat. Dengan dijalankannya operasi yustisi ini yang mengedepankan kearifan lokal, pemerintah berharap masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 khususnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait