Loading

Sosialisasi Kesehatan Mengenai Pandemi Covid-19 Harus Terus Disampaikan Kepada Masyarakat


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 699 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H Asep Syamsudin melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 di Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupten Bandung. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil II (Kabupaten Bandung ) H Asep Syamsudin melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 di Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupten Bandung, Senin (09/11/2020).

Asep Syamsudin yang juga anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat ini mengatakan, sosialisasi kesehatan harus terus dilakukan oleh dinas/lembaga terkait kepada masyarakat agar mereka lebih memahami pandemi Covid-19.

“Sedangkan masalah ekonomi yang dihadapi akibat pandemi (Covid-19) harus menjadi perhatian bersama,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Dalam Reses ini,  masyarakat Sindangpanon menyampaikan beberapa aspirasi, di antaranya sosialisasi kesehatan dan kesulitan ekonomi saat pandemi covid 19 serta masalah infrastruktur.

Asep mengharapkan, aspirasi masyarakat ini bisa ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan dibuat mana yang harus menjadi program prioritas. 

Tag : No Tag

Berita Terkait