Loading

Ukir Catatan Sejarah Membanggakan, dr Ilma Syifannisa Raih Predikat Terbaik Ke-3 UMKPPD Nasional


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 2534 kali


Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon membentangkan baliho raksasa sebagai apresiasi atas prestasi dr Ilma Syifannisa.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Semua mahasiswa kedokteran perguruan tinggi negeri atau swasta di seluruh Indonesia yang telah menyelesaikan pendidikan dan lulus ujian di kampusnya masing-masing, selanjutnya mereka diwajibkan untuk mengikuti dan harus lulus Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UMKPPD) Nasional agar selanjutnya mereka dapat segera disumpah profesi dokter.

 

Dalam UMKPPD Nasional yang baru lalu di akhir tahun 2019, diikuti oleh 3.000 lebih dokter dari seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta seluruh Indonesia. dr Ilma Syifannisa lulus UMKPPD Nasional 2019 dengan predikat terbaik lll Nasional. Peringkat l dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Samratulangi Manado, Peringkat ll dari FK Universitas Tanjungpura Pontianak, Peringkat lll dari FK Unswagati Cirebon, Peringkat  IV dan V dari FK Universitas Andalas Padang. 

Karena ini adalah untuk pertamakalinya bagi  FK Unswagati Cirebon, kampus mengapresiasi prestasi dr Ilma Syifannisa dengan baliho raksasa yang membentang dengan 6 x 12 meter dan segera memanggilnya untuk mulai belajar mengabdi menjadi asisten dosen.

Tag : No Tag

Berita Terkait