Loading

Arief Putra Musisi Anyar Indonesia


Penulis: Syah Ma’mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 20566 kali


Arief Putra

BANDUNG, Medikomonline – Industri musik Indonesia tidak pernah kehabisan musisi-musisi anyar dan karya karya seni terkeren walaupun di tengah situasi pandemic seperti saat ini. Hal ini dibuktikan oleh penyanyi solo asal Minang Sumatra Barat yang punya ngaran Arief Putra. Arief Putra berhasil menunjukkan kepiawaiannya lewat singel terbarunya "Hendaklah Cari Pengganti".

Sejak diluncurkan pada (01/09/2021) lalu, telah menyedot penonton sebanyak 185 ribu view lewat kanal youtube resmi label musik Botram Media Entertainment. Di bawah naungan label music Botram Media Entertainment, Arief mendapat kepercayaan untuk menyanyikan sebuah goresan karya musisi ternama di tanah air yaitu Ayu Rizki Yani.

"Alhamdulillah, lagu terbaru Arief yang bertajuk ‘Hendaklah Cari Pengganti’ sejak pertama dipublish diterima dengan baik oleh pecinta musik di tanah air," tutur Glamour Rino dari Botram Media Entertainment kepada wartawan Medikom.

Rino menyampaikan untuk singel terbaru Arief tersebut masih tetap bermain di genre musik slow rock melayu. Sedangkan "Hendaklah Cari Pengganti" manjadi singel perdana Arief bersama label musik Botram Media Entertainment.

"Arief sudah menyelesaikan dua singel salah satunya ‘Hendaklah Cari Pengganti’ sedangkan lagu selanjutnya direncanakan akan di-launching di bulan depan," tutur Rino.

Rino juga membenarkan, pihaknya juga melibatkan musisi tanah air dalam pembuatan lirik yaitu Ayu Rizki Yani, istri dari seorang musisi Dodhy Hardiyanto.

"Kami sengaja melibatkan banyak musisi dalam garapan kali ini. Seperti lirik lagu kami percayakan sama Ayu seperti mana kita tahu Ayu sama seperti sang suami yang banyak menciptakan lagu. Ayu pun berhasil menciptakan beberapa judul lagu, salah satunya lagu Galau yang dipopulerkan oleh Al Ghazali," jelasnya.

Terimakasih yang tidak terhingga kepada semua yang sudah terlibat dalam pengarapan lagu terbaru Arief Putra.

Rimo berharap semoga lagu-lagu ini nantinya mejadi koleksi musik di tanah air. 

Tag : No Tag

Berita Terkait