Loading

GIAT BERBAGI TAKJIL SIAGA BHAYANGKARA (SIBHARA) KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI POLRI RESOR KOTA BESAR BANDUNG


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 803 kali


SIBHARA KELUARGA BESAR PUTRA PUTRI POLRI RESOR KOTA BESAR BANDUNG

BANDUNG, medikomonline - Jajaran Siaga Bhayangkara (SIBHARA) KBPP Polri Restabes Bandung bersama dengan KBPP Polri Sektor Cidadap dan Polsekta Cidadap selaku Pembina KBPP Polri di tingkat Sektor, Rabu12 April 2023 mengadakan kegiatan Berbagi Takjil. Sebanyak 300 Paket Takjil dibagikan kepada para Pengguna Jalan pada kegiatan yang dipusatkan di Simpang Gandok dan Buka Bersama Jajaran.

"Semoga Kegiatan Berbagi Takjil sambil ngabuburit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak keburu sampai rumah saat berbuka puasa dan semoga kegiatan yang akan dilakukan di beberapa titik berikutnya membawa berkah Ramadhan untuk semua,” tutur Ketua Siaga Bhayangkara (SIBHARA) Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kota Besar Bandung Mohamad Suripto didampingi oleh Roni Herdiansyah selaku Ketua KBPP Polri Sektor Cidadap.

Mohamad Suripto menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran yang telah berkontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan ini serta kepada Kapolsekta Cidadap selaku Pembina beserta Jajaran yang telah mendukung kegiatan ini.

Dikatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk implementasi dan wujud kepedulian serta dalam rangka mengisi program kegiatan yang telah digariskan oleh Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kota Besar Bandung (KBPP POLRI RESTABES BANDUNG) khususnya kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H.

Siaga Bhayangkara (SIBHARA) KBPP Polri Restabes Bandung merupakan sayap dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) Resor Kota Besar Bandung.

Mohamad Suripto Ketua Sibhara KBPP Polri Restabes Bandung


Tag : No Tag

Berita Terkait