Loading

Grup Band K13N Ramaikan Industri Musik Indonesia


Penulis: SM/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1132 kali


Grup Band K13N

BANDUNG, Medikomonline – K13N berasal dari bahasa Inggris “Kin”. Artinya saudara, sanak family, sahabat. K13N band asal Jawa Barat yang berawal dari ide membuat sebuah projekan band dari masing-maing personelnya.

K13N yang mengusung genre alternatif pop beranggotakan Chikin Muhammad (vocal/gitar), Rahman (bas), Gie (gitar/piano), Erdin (drum) ini terbentuk 27 Oktober 2019 dengan beberapa hasil karya yang sudah mereka siapkan untuk meramaikan indistri musik Indonesia.

Single perdana K13N berjudul “Merelakanmu” ini menceritakan tentang cowok yang suka dengan cewek. Si cewek juga suka tapi plin plan, ngga tegas. Karena dia masih ngga bisa lepas dari mantannya. “Di suatu masa akhirnya si cewek lebih memilih balikan sama mantannya. Jadi yaah sudah si cowok rela aja, meski berat menerima kenyataan, kata Chikin yang menciptakan lagu ini.

K13N banyak dibantu oleh musisi yang sudah lebih dulu terjun di industri musik Indonesia. Ruri Repvblik menjadi mentor K13N dalam membuat karya-karyanya dan dibantu oleh Tyar Repvblik sebagai arranger untuk single-single yang telah diproduksi.

Di bawah bendera label 13 Nadi Musik, K13N bersama dengan karya-karyanya berharap bisa diterima oleh para pecinta musik.

Tag : No Tag

Berita Terkait