Loading

Komunitas Anak Muda Desa Bantarjaya bersama Media Gelar Mancing Gratis, Pengobatan Gratis dan Santunan


Manah Sudarsih
8 Bulan lalu, Dibaca : 662 kali


MANAH SUDARSIH/MEDIKOM. Foto bersama panitia kegiatan

BEKASI, Medikom - Komunitas Anak Muda Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran bersama Media menggelar Mancing Lele gratis, pengobatan gratis dan santunan anak yatim serta dhuafa. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023. Yang dilaksanakan di Jalan Raya Pebayuran Kampung Kedung Lotong Rt 01 Rw 06 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (20/8/2023).

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Ade Deris Candra sekaligus penggiat media sosial Pebayuran Info mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke-78.

"Selain mancing gratis, kita juga mengadakan pengobatan gratis dan juga santunan anak yatim dam jompo," kata pria yang akrab di sapa koko net ketika dijumpai di lokasi kegiatan. 

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada rekan-rekan media dan pemuda Desa Bantarjaya, serta jajaran Ormas GMPI yang tergabung dalam kepanitiaan, dan juga aparatur pemerintah Desa Bantarjaya, serta jajaran polsek pebayuran dan koramil 11 pebayuran, yang sudah membantu dan mensukseskan kegiatan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Aparatur pemerintah Desa Bantarjaya, Pemerintah Kecamatan Pebayuran, Jajaran Polsek Pebayuran, Koramil 11 Pebayuran, serta Puskesmas Pebayuran, Ormas GMPI DPC Pebayuran, dan juga rekan-rekam media, terutama ibu Manah wartawan medikom dan juga bang Parman pimpinan redaksi mitrahumas.com dan simpatisan lainnya," ucapnya.

Di tempat yang sama perwakilan dari Media, Manah sudarsih mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah membantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut, dirinya juga berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, di awali sambutan dan do'a, serta di lanjut dengan pemancingan dan pengobatan gratis, dan juga santunan anak yatim dan jompo.

Perlu diketahui kegiatan tersebut dihadiri Caleg.

Tag : No Tag

Berita Terkait