Loading

Alfamart Kirim Bantuan Melalui PWI Kab Bogor


Penulis: Edison/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 922 kali


Alfmart menyerahkan bantuan melalui PWI Kabupaten Bogor

CIBINONG, Medikomonline-Bantuan untuk korban bencana longsor dan banjir melalui PWI Kabupaten Bogor terus berdatangan. Setelah dari internal pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor, bantuan berdatangan dari perusahaan di wilayah Kabupaten Bogor salah satunya Alfamart. Alfmart menyerahkan air mineral 600 ml 144 pcs, Indomie goreng sembilan karton/duz, pembersih lantai 15 pcs, goodybag berisi minyak goreng, gula, kopi, teh, saos, kecap, mi dan tissue.

‘’Alhamdulillah respons dari masyarakat cukup bagus, hari ini kami menerima bantuan mi instan dan air dalam kemasan dari Alfamart serta air dalam kemasan Sanqua,’’ kata tim PWI Peduli Bogor, Untung Bachtiar, peKan kemarin.

Menurut dia, saat ini korban bencana longsor dan banjir membutuhkan makanan dan minuman, pakaian layak pakai. Meski bantuan dari instansi pemerintah sudah turun, tapi masih belum cukup karena korban yang terdampak banjir dan longsor masih cukup banyak. Belum lagi korban longsor di Kampung Sinar Harapan Desa Harkat Jaya Kecamatan Sukajaya kehilangan rumah karena tertimbun longsor.

‘’Pastinya kebutuhan makanan dan minuman ini tidak hanya untuk seminggu ke depan, kemungkinan bisa berbulan-bulan,’’ jelasnya.

Selain makanan minuman, korban longsor dan banjir ini membutuhkan pembalut, pampers, susu bayi dan makanan bayi. Makanya posko PWI peduli bencana alam di Bogor terus buka menerima sumbangan masyarakat melalui PWI Kabupaten Bogor. Penyaluran untuk korban bencana alam ini pada Jumat (03/01).

Sementara itu, Coorporate Comunication Manager Alfmart Budi Santoso sudah menyalurkan dan membuka posko sendiri di titik bencana alam banjir dan longsor baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor. Dirinya sengaja menggandeng PWI Kabupaten Bogor, untuk memudahkan dalam menyalurkan bantuan, khususnya bagi korban yang belum menerima bantuan makanan dan minuman.

‘’Saya apresiasi rekan-rekan wartawan selain menulis dan menyebarkan berita longsor dan banjir juga turun untuk mengumpulkan donasi bagi korban bencana longsor dan banjir di Bogor,’’ ungkapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait