Loading

Duo ADEM Libatkan Konsultan Musik Asia Tenggara


Penulis: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1551 kali


Duo ADEM

BANDUNG, Medikom – Duo ADEM adalah kumpulan duo penyanyi bergenre nasyid zaman now dan Sholawat kekinian yang beranggotakan Aina (IG ainaztsafani) dan Demya (IG ademmm_kh_real). Belum lama ini Duo ADEM menjalani proses syuting cover video music untuk tayangan chanel Youtube Super Santri.

Cover song Duo ADEM bertajuk nasyid Sepohon Kayu. Nasyid sepohon kayu ini adalah nasyid evergreen yang pernah dinyanyikan oleh kumpulan Nadamurni Malasyia Kumpulan Sau7ana Malaysia, kumpulan Saff One Malaysia, solois nasyid Umam Indonesia, Wafiq Azizih Indonesia, Ustaz Jefri Al Bukhori Indonesia dan Rapper Ebith Beat A Indonesia.

Proses arannger music Cover Song Nasyid Sepohon Kayu ini  dibuat secara profesional dengan melibatkan konsultan Industri Musik Asia Tenggara yaitu Mr Uwais A dan Bang Erick Studio 12,

Bang Erick Studio 12 dalam coaching talentnya ke Duo ADEM mengatakan apa pun hal yang berkaitan dengan musik yang ada unsur da'wahnya bisa sampaikan mesej da'wahnya melalui lirik lagu.

“Insha Allah bisa menjadi wasilah ketaatan kepada Allah Ta'la dengan berbagai macam genre music di antaranya genre Nasyid Duo ADEM,” tuturnya.

Untuk booking show bisa menghubungi 6281365298035.

Tag : No Tag

Berita Terkait