Loading

Duo ADEM & Qhutbus Sakha Kompak


Penulis: SM/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1913 kali


Sindi Qhutbush Sakha, Demya Duo ADEM, Annisa fans QS dan DA, Aina Duo ADEM

Booking Show Duo ADEM: Hp/Wa Baharuddin +6281365298035,

Booking Show Qhutbus Sakha: Hp/WA Agus Jae +6282119980086

 

BANDUNG, Medikom – Berada dalam satu label records musik yang sama, ukhuwah persahabatan terjalin antara Sindi vocalis Qhutbus Sakha (QS) dan Duo ADEM(DA) Aina dan Demya. Koresponden Medikom Syah Ma'mur melihat dan menyaksikan sendiri keakraban ukhuwah antara Aina DA, Demya DA dan Sindi QS di studio QS. Keakraban ukhuwah dalam sesi praktice di studio QS  bersama dengan jajaran artis Qhutbus Sakha, Duo ADEM, Ray Shareza menjelang event Super Santri Fest (SSF) part 1 Sabtu 1 Februari 2020 berlangsung happy penuh rasa ukhuwah marhamah kebersamaan.

Suasana Islami tercipta dengan indah, shalat berjamaah di awal waktu, makan berjamaah. Sindi QS, Aina DA dan Demya DA Walaupun baru bertemu 2 kali, keakraban ukhuwah langsung terjalin. Begitu juga dengan personel QS, manajement QS, dan Manajement Duo ADEM. Semua personel saling mengisi kekurangan antartalent untuk sama sama menghibur, menggembirakan tamu dan penonton di event SSF12020, Sabtu 1 Februari 2020 di Pondok Pesantren Al Istiqomah Wanasari Cijerah Bandung.

Insha Allah dengan spirit keindahan ukhuwah DA, QS, Ray Shareza bisa menjadi role models reformer artis berkarakter akhlak budi pekerti sopan dalam mecapai prestasi pada genre musik religi, genre shalawat, genre nasyid yang lurus istiqomah dengan perilaku indah yang sesuai dengan lirik lirik indah yang didawaikan oleh Duo ADEM, Qhutbus Sakha, dan Ray Shareza.

Tag : No Tag

Berita Terkait