Loading

SIAPA YANG TAK KENAL HABBATUSSAUDA


Penulis: Tim Habbats
3 Tahun lalu, Dibaca : 1825 kali


Habbats Drink Enak disajikan Panas maupun Dingin teman setia di segala Suasana….

Siapa yang tak kenal Habbatussauda? Di masa wabah pandemi Covid 19 seperti sekarang ini,  sangat booming segala suplemen berbahan baku herbal yang lagi nge hits ini, kosmetik kecantikan, seri pencuci muka, body lotion, shampoo dan pasta gigi, bahkan ada bahan makanan minuman yang juga diberi tambahan Habbatussauda. Bahkan saking boomingnya bahan yang satu ini, kini kami pun sudah lama membuat racikan minuman Habbatussauda dalam bentuk serbuk menyerupai rasa kopi agar bisa dinikmati semua kalangan kapanpun dan dimana pun. Selain itu, rasanya yang nikmat cocok sekali menjadi teman saat beraktifitas di tempat bekerja ataupun bersantai bersama kawan dan keluarga.

Habbatussauda telah disebutkan sebagai sumber pengobatan dalam Hadits. Bahkan Habbatussauda ini adalah salah satu herbal yang dianjurkan oleh Rasulullah sebagai obat yang ampuh dan aman untuk berbagai penyakit. Hal ini pun dipertegas dalam Hadits. Bukan hanya sebagai obat, bahkan Habbatussauda pun bagus dikonsumsi orang sehat guna menjaga daya tahan tubuh.

Banyak penelitian tentang manfaat Habbatussauda. Dan memang terbukti bahwa kandungan yang ada didalamnya memang bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit baik kronis maupun akut. Habbatussauda mengandung zat thymoquinone, omega 3 dan 6, saponin, antioksidan yang tinggi serta kandungan zat lainnya yang berguna bagi tubuh.

Jika pada umumnya kopi ini mengandung cafein, kopi Habbatussauda ini justru lebih sehat karena campuran didalam nya berupa bahan-bahan herbal yang alami dan sehat seperti bubuk Habbatussauda, wijen, gula aren dan krimer nabati. Tapi Tenang saja…. rasanya pun akan tetap nikmat dan tidak mengurangi cita rasa. Rasanya mirip seperti kopi mix namun bebas kafein dan aman bagi lambung. Siapa nih yang punya masalah dengan lambung dan takut sekali menikmati kopi? Kini jangan khawatir lagi Karena telah hadir kopi herbal yang aman untuk lambung.

Selain itu, Kopi Habbatussauda ini dari segi tampilan terlihat sangat mewah seperti minuman café. Kopi ini pun bisa di sajikan dalam keadaaan panas atau dingin. Bisa juga di kreasikan menjadi lebih modern di mixed dengan Fresh Milk sebagai painting garnish pun OK. Kopi ini cocok dinikmati saat sedang bersantai, sedang bekerja ataupun sedang butuh inspirasi.

Habbats Drink Enak disajikan Panas maupun Dingin teman setia di segala Suasana….

Untuk Pemesanan retail dan keagenan Silahkan langsung menghubungi
 HP/WA 085316176808

Tag : No Tag

Berita Terkait