Loading

Haji AIJ PesanTrend Band Super Santri Cloth


Penulis: Syah Ma’mur
24 Hari lalu, Dibaca : 873 kali


Haji AIJ

Booking for Busniess & Endorsman +6282213863631

IG: agusidwar_guswar_official,

Youtube: Guswar official

FB: Agus Idwar

email: [email protected]

 

BANDUNG, Medikomonline–Hari Santri Nasional (HSN) jatuh pada 22 Oktober setiap tahunnya. Peringatan HSN ini ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia Haji IR Joko Widodo pada 22 Oktober 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta. Penetapan Hari Santri Nasional dimaksudkan untuk mengingat dan meneladani semangat jihad para santri merebut serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang digelorakan para ulama.

Tanggal 22 Oktober merujuk pada satu peristiwa bersejarah yakni seruan yang dibacakan oleh Pahlawan Nasional KH Hasjim Asy'ari pada 22 Oktober 1945. Seruan ini berisikan perintah kepada umat Islam untuk berperang (jihad) melawan tentara Sekutu (Inggris dan Belanda) yang ingin menjajah kembali wilayah Republik Indonesia pasca-Proklamasi Kemerdekaan. Syukur Alhamdulillah atas Rahmat ALLAH Indonesia sudah 75 tahun terbebas dari penjajahan bangsa asing.

Haji AIJ (Agus Idwar Jumhadi), PesanTrend dan Super Santri Cloth sebagai generasi zaman now penerus perjuangan para ulama, santri, dan pahlawan-pahlawan Indonesia berikhtiar dan berkontribusi. Dalam interview langsung Medikom dengan Haji AIJ di kantor Super Santri Cloth yang berada di kawasan ruko Ponpes Al Istiqomah Wanasari Cijerah (PPAIWC) Bandung, Haji AIJ yang ditemani oleh KH Sofyan Hariri SAG MAG (Owner Super Santri Cloth) dan Fajar QS salah satu personel Qhutbush Sakha (QS) menyampaikan lagu Santri Indonesia adalah projek Kolaburasi Haji AIJ dan QS. Beberapa slot shoot video musiknya mengambil lokasi di PPAIWC dan 1 video musik dengan konsep ngamen mengambil shoot di sekitaran kawasan Wanasari Cijerah Bandung.

Dikatakan lagu Santri Indonesia dibuat oleh Fajar QS, editing dan mastering Agi QS di studio QS. Kutipan motivasi hikmah positif yang Haji AIJ kutip dari KH Sofyan owner SSC berkarya terus dan berikhtiar tanpa henti karena kadangakala ALLAH justru memberikan sesuatu di luar dari jangkauan pikiran manusia.

“Berbuat dan berkarya terus karena ALLAH dan Rasul akan melihat Insya ALLAH akan menjadi amal jariah,” tutur Haji AIJ.

Lagu Santri Indonesia sudah bisa pembaca Medikom play di Youtube Guswar Official.

Closing statment Haji AIJ untuk para pekerja seni di Industri nasyid Indonesia dan pekerja seni Industri musik religi Indonesia: “Terus berkarya dan berkerja sama karena inilah saatnya kita menunjukkan karya kita dan usahakan bukan saja mengcover lagu yang lagi viral tapi berusaha membuat karya lagu lagu sendiri dan jangan pernah berpikir bagaimana hasilnya tapi yakinlah dengan Anugerah ALLAH dan jangan ego dengan idealis sendiri serta maksain karya sendiri karena dalam berkarya pekerja seni membutuhkan para pekerja musik yang berkompoten di musik pihak pihak lain seperti musisi profesional, producer profesional, endorsman dan semua bidang yang mendukung penuh satu karya musik maka akan menghasilkan karya musik yang  indah dan dapata dinikmati oleh semua kalangan.”

Tag : No Tag

Berita Terkait