Loading

PERINGATI MAULUD NABI MUHAMMAD SAW, LCS SANTUNI ANAK YATIM DAN PANTI JOMPO


Reporter: Soni J
7 Bulan lalu, Dibaca : 173 kali


Kegiatan Tabligh Akbar

SUKABUMI, MedikomLapdek Community mengadakan Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad saw. Pada kegiatan bertema membentuk pribadi yang peduli berahlakqul karimah serta ringan berbagi, menuju rahmatan Lil Al-Amin ini dipusatkan di Masjid Jami Aath Tholibin Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Benteng kota Sukabumi, Minggu (24/9/2023). Tampil sebagai penceramah Da'i kondang Ma Jamil Fauzi S.PdI MZ muda.

Selain tabligh akbar dilaksanakan juga santunan bagi anak yatim dan duafa. Semua itu guna meningkatkan keimanan terhadap Sang Pencipta, Allah swt. Hadir pada acara, Kadishub dan PJ Wali Kota Sukabumi atau yang mewakili dan undangan lainnya.

Ketua LCS Sukabumi Sunarya Ishak menyampaikan dengan adanya tablig akbar ini, keluarga besar LCS diberi siraman rohani. Alahamdulillah kegiatan berjalan lancar dan mendapat antusias dari warga dengan berbondong-bondong untuk melihat pelaksanaan Tablig Akbar.

“Kegiatan ini dijadikan agenda satu tahunan, memang baru pertama kali digelar acara seperti ini. Kepedulian LCS ingin memberi santunan kepada anak yatim dan jompo sebanyak 178 orang. insya Allah ke depan akan lebih meriah,” tuturnya. (Soni Johari)

Tag : No Tag

Berita Terkait