Loading

Ray Shareza Role Model Kesuksesan Artis Hijrah


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 2337 kali


Ray Shareza

Booking For Bussnies: Forte Management +6281290289889 Youtube Chanel: Ray Shareza  Instagram: @rayshareza_  Facebook: Ray Shareza

BANDUNG, Medikom – Ray Shareza eks vocalis Band Nineball sekarang berkarier sebagai solois artis religi di mayor label asli Indonesia Aquarius Musikindo. Ray Shareza tergabung dalam Forte Artis Management. Dalam tayangan televisi swasta Indonesia Ray pernah berperan sebagai Ustaz Belink di sinetron Ramadan Amanah Wali yang tayang RCTI, sebagai pemeran utama bernama Kang  Fallah di program sketsa Ramadhan "Rindu Suara Adzan" GTV, host "Risalah Hati" NET TV Jabar.

Ray Shareza sudah sejiwa dan sealur dengan lagu-lagu religi sangat mix dengan pengamalan Islam secara syumul dan istiqomah dalam kehidupan sehari-hari Ray Shareza.

Boomingnya nasyid Taubat (original version Nineball), nasyid Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS) (original version MEDINA), nasyid Innallaha Ma'ana (original versio Medina featuring umi Pipik), nasyid ricycle Ketika Tangan dan Kaki Berbicara, nasyid Menuju Ridhomu, nasyid Hijab dan nasyid Shalat menunjukkan eksistensinya di dunia musik religi.

Ray di bulan April, Mei, dan Juni insha ALLAH akan mengeluarkan 3 single nasyid terbaru yang masih diproduksi oleh Aquarius Musikindo mayor label musik yang selama ini menaunginya sebagai artis band dan artis solois Islami. 

Tag : No Tag

Berita Terkait