Loading

IBH dan Srikandi Depok Meriahkan Halalbihalal MT Balai Wartawan


Penulis: Lucy/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1075 kali


Usai acara foto bersama Wakil Walikota Imam Budi Hartono, ASN, dan Srikandi Balai Wartawan Kota Depok.

DEPOK , medikomonline.com - Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono berpesan kepada seluruh wartawan di Kota Depok untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan. Terutama, dalam menyuguhkan pemberitaan yang berimbang, objektif, dan transparan.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Majelis Taklim Balai Wartawan (MT. Balwan) Kota Depok belum lama ini. 

“Selama ini telah tercipta kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan, karena ini suatu keharusan. Ikutlah ambil bagian dalam pembangunan dengan menyajikan berita yang berimbang,” ujar Imam Budi Hartono.

Iman juga mengapresiasi acara halalbilhalal yang diketuai Panpel Wahyudin dan diprakarsai oleh Adie Rakasiwi selaku Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan. Dirinya berharap, kerja sama pemerintah dengan wartawan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Termasuk, konten yang ditampilkan bisa lebih menarik agar Kota Depok bisa dikenal secara luas.

Dalam rangkaian acara tersebut, Srikandi Balai Wartawan dari beberapa organisasi pers dan lintas agama tampil dengan vokal grupnya di mana ini merupakan penampilan keempat kalinya,  sebelumnya di Hari Pers Nasional (HPN) silam di tempat yang sama tampil dalam Fashion Baju Adat.


 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait