Loading

Cover Tri Suaka Viral di Youtube


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 3516 kali


Tri Suaka

Booking for bussnies and Endorsman WA/mobile: 0811114765 Label Musik: 13 Nadi Musik, Hits Single: Menua Bersamamu

 

BANDUNG, Medikom – Tri Suaka musisi muda yang memulai kariernya sebagai musisi cover lagu di Youtube. Anak muda kelahiran 16 Mei 1994 di Batu Raja Sumatera Selatan ini sangat berbakat sebagai musisi dan totalitas bekerja sebagai pekerja seni.

Karena kemampuannya yang sanga keren, sebagai musisi Tri Suaka mempunyai daya magnet seorang bintang. Dengan viralnya cover cover lagu yang dishare di youtube dengan Followers Ratusan Ribu sampai Jutaan Followers.

Label rekaman 13 Nadi Musik mengontrak Tri Suaka dengan Hits Single Menua Bersamamu.

“Maksud dan isi dari lirik Menua Bersamamu adalah hidup dalam bahagia, suka dan duka bersama pasangan hidup dari masa muda sampai ke masa tua,” ujarnya kepada Syah Ma'mur kontributor Medikom di BLW NCO Caffee bertepatan dengan launching hits single Menua Bersamamu baru-baru ini.

Tri Suaka menambahkan sebelum lagu-lagu covernya di Youtube, ia pada Agustus 2018 mejadi musisi long trip ngamen di Angkringan Pendopo Lawas kota Jogjakarta. Lagu cover yang mengviralkan namanya di Youtube adalah lagu Korban Janji (original version Guyon Waton Band From Jogjakarta City). Saat itu dengan cepat melesat 2 juta penonton dalam tempo 1 bulan.

Tri Suaka pun merasa sangat senang bisa menghibur Teman-teman Suaka Family (panggilan fans Tri Suaka). Ia berharap Tri Suaka  Suaka Family jangan pernah bosan mendukung Tri Suaka dalam berkarya di industri musik. 

Tag : No Tag

Berita Terkait