Loading

DI BAWAH LABEL MUSIK SEKOCI MUSIK, VADEL LUNCURKAN LAGU BARU ”SIMPAN RASA”


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 2171 kali


Vadel Mohamad Nasir

Vadel Mohamad Nasir Cowok asal Kota Manado mencoba menggebrak blantika musik pop Indonesia dengan single terbarunya berjudul “Simpan Rasa”.

Walau kehadirannya masih perdana di blantika musik Nasional, cowok yang akrab disapa Vadel ini, memberanikan diri untuk bermain di genre musik yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu yang saat ini viral.

Di bawah payung label musik Sekoci Musik, Vadel meluncurkan single perdananya yang bertajuk "Simpan Rasa". Singel hasil goresan dirinya sendiri ini resmi diluncurkan melalui kanal youtube vadel Nasir pada Senin, (01/11/2021).

"Insyaallah, single terbaru vadel sudah bisa dinikmati oleh khalayak ramai, semoga menjadi koleksi musik para pecinta musik pop di tanah air," Kata Vadel kepada media ini.

Laki-laki kelahiran di Gorontalo 13 Januari 1996 lalu ini beranjak ke dunia tarik suara sejak duduk di bangku sekolah tingkat menengah setelah dirinya menjuarai salah satu lomba nyanyi.

"Berawal dari mengikuti lomba nyanyi Bintang Vocal di Manado dan menjadi juara pertama, dan setelah lulus SMA sempat dipercaya menjadi guru vokal di MAN Model Manado, dan sempat melatih penyanyi muda yang sekarang sedang naik daun asal Manado Rey Mbayang," akunya.

Sebelumnya Vadel juga sudah lama berkecimpung dalam dunia entertainment Indonesia. Saat kuliah di Jogja, Vadel mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan grup Duo Twoo Honest dan sempat merelease beberapa single bersama rekan nya Trakast.

"Awal 2019 Vadel hijrah ke Jakarta dan menjadi vocal director untuk beberapa produksi single dan juga bersama Rey Mbayang tampil di beberapa event sebagai gitaris dan backing vocal hingga akhirnya mendapat tawaran dari label music WDM Indonesia untuk memulai debut solo nya dan di bulan Agustus 2019 ini release dengan single berjudul ‘Menyerah Saja’ yang diciptakan oleh Wawan Datu, yang juga pernah menciptakan lagu untuk album The Freaks (Calvin Jeremy, Aliando, Teuku Rassya dan Nikita Willy), Angga Yunanda, Rey mBayang dan jingle iklan minuman Mogu-mogu yang dibawakan oleh Karel Susanteo produksi Musica Records," jelasnya.

Pimpinan label musik, Sekoci Musik Rino mengaku, Vadel penyanyi solo yang berkarakter. Vadel juga mampu menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan penyanyi-penyanyi tanah air lainya.

"Untuk single "Simpan Rasa" mulai besok sudah bisa dinikmati selain melalui kanal youtube Vadel Nasir juga bisa dinikmati di platform musik lainnya. Semoga ini yang baik buat pecinta musik tanah air," harapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait