Loading

Kevin Ananta Model dan Aktor Muda Zaman Now


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1304 kali


(Foto IG : @anantakevin93)

Kevin Pramudya Ananta (28 tahun) adalah seorang model dan aktor muda zaman now kota Bandung yang sangat berbakat. Ia yang masih kuliah di Universitas Padjajaran jurusan manajemen pemasaran sudah membintangi beberapa model iklan di platform digital dan model iklan komersial mainstream.

Salah satu model iklan digital yang dibintangi Kevin yaitu sebagai model iklan Rumah Sakit Edelweiss kota Bandung. Dengan pengalamannya sebagai model profesional Bandung sekarang ini Kevin mebentangkan sayap karier sebagai aktor di FTV digital, FTV mainstream, Indutsri Film indie Bandung dan Industri Film Indonesia. Skill Kevin sebagai aktor sudah dipersiapkan di bawah bimbingan langsung oleh Sekjen Parfi Jabar Yucky Hasan Al Ghazali.

Bentuk tubuh yang proposional dan masih sangat muda merupakan salah satu poin dan modal utama Kevin memasuki industri FTV dan film Indonesia. Sekjen Parfi Jabar Yucky Hasan menyampaikan kepada medikomonline.com Kevin sangat berbakat sebagai actor.

“Insya Allah di akhir tahun 2022 Kevin akan memulai action-nya di FTV digital, FTV nasional, film indie Bandung dan Film Nasional. Karena industri FTV dan industri film Indonesia masa kini sangat memerlukan aktor dan aktris zaman now yang berbakat dan berusia muda,” tutur Yucky Hasan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait