Loading

Lani Alfian Ilham Musisi & Song Writer


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1467 kali


Lani Alfian Ilham

Lani Alfian Ilham Musisi & Song Writer

BANDUNG, Medikomonline – Hallo assalamualaikum. Gw Lani Alfian Ilham, musisian & song writer dari Bandung Indonesia. Gw bermusik dari tahun 98 dan beragam kisah yang pernah gw alami dari dulu sampe sekarang. Mau itu senang ataupun pahit, tapi tetap gw never give up untuk bekerja berkarya di music.

Dari tahun 2000 gw sudah mencoba membuat 2 lagu dari band band gw terdahulu dengan genre yang berbeda-beda. Dengan semakin berkembangnya industri musik Indonesia, gw menyikapi dan mengubah pola fikir gw untuk tidak egois dalam bermusik, dari mulai membuat genre lagu yang tidak memilah-milah, mau itu genre pop, dangdut, melayu, jazz, religi, nasyid atau apapun itu gw coba buat karyanya.

Nah alhamdulillah seiring berjalannya waktu sudah ada beberapa lagu gw yang kontrak sama beberapa lebel musik. Walaupun belum ada yang bener-bener nge-boom, btw gw yakin setiap karya & setiap usaha selalu ada hasil yang akan dibayar. Tinggal tunggu waktunya saja & tetap selalu semangat berkarya, berusaha, & berdoa. Itu intinya. Dan sekarang gw sudah memulai merambah lagi untuk membuat karya lagu berbahasa Jepang. Alhamdulillah 2 lagu jepang tersebut sudah banyak disukai oleh pecinta musik di negara Jepang beserta komunitas musik di negara Jepang.

Semoga dari kurang lebih 100 lagu yang sudah saya daftarkan ke Wami (Lembaga resmi yang menaungi hak copy right control  musisi Indonesia), ada salah satu lagu gw yang bisa booming seperti lagu-lagu musisi-musisi Indonesia sekarang yang hebat-hebat dan berjaya di industri musik Indonesia.

Semoga lagu berbahasa Jepang yang gw buat bisa mendunia & bisa mewakili musisi Indonesia untuk berkarya di negara lain.

Salam sehat. Sukses dan semangat terus untuk seluruh musisi & song writer Indonesia & International.

Gw Lani Alfian Ilham

gw menerima pemesanan lagu all genre termasuk genre nasyid. So yang mau dibuatkan lagu untuk karya pribadi atau bandnya atau mau tau hasil karya lagu gw, boleh kontak gw di  CP GW dan Sosmed GW:

IG lani alfian ilham

Email laniyorke12@gmail

Telpon & wa 081242351344

Tag : No Tag

Berita Terkait