Loading

Polri Peduli Covid-19, Kapolres Subang Bagikan Masker kepada Masyarakat


Penulis: Mala
3 Tahun lalu, Dibaca : 849 kali


Kapolres Subang bagikan masker kepada warga yang melintas di jalan.

SUBANG, Medikomonline.com – Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Pembagian Masker dari Polres Subang kepada Warga Masyarakat Kab Subang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Rabu (16/12/2020).

Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Lantas, dan Kasat Intelkam Polres Subang, serta pers yang terlibat dalam Sprin. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 42 orang.

Pukul 09.00 WIB Kapolres Subang beserta personel yang terlibat di dalam sprin melaksanakan kegiatan di Lampu Merah Perempatan Wisma Karya, Lampu Merah  Perempatan Wesel, Lampu Merah Perempatan Shinta, Pertigaan Pos Andalas, dan Lampu Merah Peetigaan Tokma.

Adapun jumlah total masker yang dibagikan kepada masyarakat yaitu 1.000 buah masker.

Sebagai bentuk kepedulian Kapolres Subang kepada masyarakat Kab Subang yang terkena dampak Covid-19, pihaknya memberikan edukasi, himbauan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19.

Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Pembagian Masker Dari Polres Subang Kepada Warga Masyarakat Kab. Subang berjalan aman dan kondusif.

 

 


 

 


Tag : No Tag

Berita Terkait