Loading

Bupati Buka Pesparawi Kabupaten Karo 2021


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 543 kali


Bupati Karo Cory S Sebayang secara resmi membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Karo Tahun 2021 di Hotel Grand ORRI, Berastagi. (Foto: Humas Karo)

KARO, Medikomonline.com - Bupati Karo Cory S Sebayang secara resmi membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Karo Tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Grand ORRI, Berastagi, Senin (08/11/2021).

Bupati Karo menyebutkan, Pesparawi ini sendiri merupakan kegiatan keagamaan yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Oleh karena itu, dalam pelaksanaannya harus tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan persaudaraan yang tangguh dalam kasih karena semua ini kita persembahkan hanya bagi kemuliaan Tuhan, bukan kemuliaan diri sendiri, kelompok dan sebagainya,” ungkap Bupati Karo.

“Selamat mengikuti Pesparawi kepada seluruh peserta, tetap menjunjung tinggi sportivitas. Jadilah yang terbaik bagi Kabupaten Karo atau Provinsi hingga tingkat nasional, dan tetap patuhi protokol kesehatan,” Pesan Bupati Karo kepada para peserta Pesparawi.

Bupati Karo juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Karo sangat mendukung setiap bentuk kegiatan keagamaan di Kabupaten Karo. Untuk itu, Bupati Karo mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keberagaman kehidupan beragama di Kabupaten Karo sehingga kerukunan antarumat beragama dapat terjalin di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Pemenang Pesparawi Tingkat Kabupaten ini selanjutnya akan diikutsertakan pada Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada 25 November 2021 di Pematangsiantar.

Turut Hadir Danyon 125/SMB Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, Perwakilan Unsur Forkopimda, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting S.Sos, Kabag Prokopim F. Leonardo Surbakti, Perwakilan Kantor Kemenag Kab. Karo dan pengurus gereja-gereja.

Tag : No Tag

Berita Terkait