Loading

Majlis Ta'lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor Santuni Anak Yatim


Penulis: Kuswanto/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 521 kali


Pengurus Majlis Ta'lim Al-Ikhbar mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan santun anak yatim.

CIBINONG, Medikomonline – Majlis Ta'lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor di bulan Muharram 1443 Hijriah santuni 32 orang anak yatim. Penyerahan bantuan santunan secara simbolis diberikan kepada 11 orang anak yatim di Musolla Al-Ikhbar Jln Bersih No 1 Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu (25/8/2021).

Pengurus Majlis Ta'lim (MT) Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor Abdul Manan mengatakan bakti sosial santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin setiap tahun tepatnya setiap bulan Ramadan dan Muharram. Untuk bulan Muharram tahun ini, sedikitnya 32 anak yatim dari keluarga besar PWI Kabupaten Bogor menerima bantuan santunan berupa uang sebesar 200 ribu per orang, beras 5 kg, paket sembako dan satu dus mi instan. 

"Alhamdulillah, di Tahun Baru Islam 1443 H,  Majlis Ta'lim Al-Ikhbar telah menyalurkan bantuan santunan kepada 32 orang anak yatim berupa uang tunai yang dikumpulkan dari anggota PWI Kabupaten Bogor dan para donatur," kata Manan.

Manan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberikan sebagian hartanya untuk anak yatim. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor ikut serta memberikan sebanyak 32 karung beras masing-masing 5 kg/perkarung. Alfamart yang memberikan 30 paket sembako serta pimpinan PT Hutomo Mandala Sepuluh Sebalas yang mengirimkan 35 dus mi instan.

"Semoga bantuan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat, dicatat sebagai amal jariah dan dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda," ujar Manan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo menyampaikan apresiasi kepada para anggota yang telah melakukan kewajibannya dalam menyisihkan rezeki untuk bisa berbagi kepada anak yatim binaan Majlis Ta'lim Al-Ikhbar.

"Alhamdulillah, walaupun di masa sulit saat ini karena pandemi masih belum berakhir, kita dari PWI Kabupaten Bogor masih bisa berbagi, karena dari rezeki yang kita terima ada hak orang lain yang perlu kita berikan," ujar Bagio mengingatkan. 



Tag : No Tag

Berita Terkait