Loading

PDAM Depok Perluas Jaringan dan Gratiskan Pemasangan Baru


Penulis: Lucy/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 656 kali


Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Kota Depok.

DEPOK, Medikomonline.com - PDAM Tirta Asasta Depok memperluas jaringan pelayanan dan gratis biaya pemasangan baru bagi warga masyarakat Kota Depok.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Ade Dikdik Isnandar seperti dikutip dalam siaran persnya mengatakan, salah satu tujuan perluasan jaringan PDAM tersebut adalah untuk mempermudah akses pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok secara keseluruhan.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jaringan baru yang dibangun oleh PDAM di beberapa lokasi yakni: di Jln. Gandaria I-III, Kel. Ratujaya, Gg. Mushola, Kel. Ratujaya, Jln. Pancoran, Kel. Ratujaya, Gg. Masjid, Kel. Ratujaya, Jln Raya Cagar Alam – Rawa Denok, Kel. Ratujaya, Rawageni, Kel. Ratujaya Kp. Tangki RW 16, Kel. Kemiri Muka Kp. Mampang RW 09, Kel. Mampang RW 02, Kel. Beji Timur, RW 01, Kel. Beji Timur serta pada perumahan-perumahan seperti Bukit Rivaria, Kel. Bedahan, Danau Botania, Kel. Bedahan, Pelangi Residence, Kel. Ratujaya, Villa Berlian Curug, Kel. Tanah Baru dan Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru (NTK) Cilodong.

Selain pembangunan jaringan baru, PDAM juga kembali memperpanjang promo program sampai dengan 30 Juni 2021.

Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan PDAM Kota Depok dalam rangka berpartisipasi penggunaan air dan beralih menggunakan air PDAM.

Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang dengan meningkatkan minat masyarakat. Program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni bagi wilayah yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah.

Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui pendaftaran online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan sebagai berikut:

– Foto copy KTP

– Foto copy SPT PBB terbaru

– Materai 6000 dan 3000

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi contact person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM. 

Tag : No Tag

Berita Terkait