Loading

PT PPE dan PT Sanmaru Tandatangani MoU Pendirian SPBU


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 965 kali


PT Prayoga Pertambangan dan Energi melakukan MoU dengan PT Sanmaru Indo Energi terkait kerjasama pendirian unit bisnis SPBU.

BOGOR, Medikomonline.com – PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor kembali melakukan MoU dengan PT Sanmaru Indo Energi terkait kerjasama pendirian unit bisnis  SPBU, bertempat di restoran Lara Djonggrang, Jakarta Pusat pada Rabu (25/11/2020).

Direktur Utama PT PPE Agus Setiawan menyebutkan, MoU kali ini merupakan bukti nyata bahwa PT PPE konsen melakukan perubahan. Mulai dari perombakan manajemen dan struktur organisasi.

"Serta fokus mendirikan unit-unit bisnis di bidangnya, baik dari sektor energi maupun pertambangan," kata Agus kepada wartawan.

Ia mengatakan, PT PPE yang konsen dan fokus melakukan inovasi, pada saat ini bersyukur jika penandatangan MoU tersebut berjalan dengan lancar serta sukses.

"Alhamdulillah penandatangan MoU ini dapat berjalan sesuai harapan yang dilakukan antara PT PPE dengan PT Sanmaru Indo Energi. Semoga MoU ini, dapat berjalan sesuai dengan semestinya," beber pria mantan politikus Partai Persatuan Pembangunan itu.

Masih di tempat yang sama, General Manager (GM) PT PPE Hidayatul Mustafid menambahkan, dengan adanya penandatangan MoU ini bahwa PT PPE milik Pemkab Bogor ini tetap konsisten, konsen dan fokus bekerja nyata bukan hanya sekedar kata-kata semata.

"Kita fokus di perbaikan tata kelola organisasi dan sumber daya manusia serta fokus di unit bisnis. Kuncinya, ngurus PPE fokus dan memperbanyak  jaringan, sehingga acaranya ini berjalan dengan sukses," singkat David sapaan akrabnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait