Loading

Ditinggal Tidur Siang Pemiliknya, Rumah Anis Tadin Kebakaran


Penulis: Yonif - Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 842 kali


Rumah milik Anis Tadin yang berlokasi di gang Jibril blok Pulogosong, desa Pengauban kecamatan Lelea Indramayu terbakar.

INDRAMAYU, medikomonline.com – Warga Gang Jibril Jumat siang (05/11/2021) dikagetkan adanya rumah yang terbakar. Pasalnya kebakaran itu terjadi di saat kaum adam tengah melaksankaan salat Jumat.

Sontak saja warga yang umumnya ibu-ibu yang melihat insiden itu dibuatnya kaget. Belakangan diketahui rumah yang terbakar itu milik Anis Tadin yang berlokasi di gang Jibril blok Pulogosong, desa Pengauban kecamatan Lelea Indramayu.


Saksi mata menyebutkan, api begitu cepat membakar atap rumah bagian belakang, melihat kondisi itu warga setempat yang baru pulang solat jumat langsung  melakukan pemadaman dengan alat seadanya." Untungnya mas ketersedian air cukup, sehingga kobaran api bisa dipadamkan, terang Uri yang ikut membantu melakukan pemadaman rumah yang terbakar itu.

Dikatakan dugaan kuat kebakaran terjadi dari kompor yang menyala yang ditinggal tidur siang oleh pemiliknya. Hal itu dikuatkan oleh Anis pemilik rumah, karena adanya panci yang gosong serta area yang terbakar dari bagian dapur.

"Saat terjadi kebakaran, saya tengah tidur siang, sedangkan suami saya tengah solat jumat," tandas Anis pemilik rumah tersebut.

Sementara itu pantauan medikomonline.com dilokasi kebakaran, tampak dua mobil pemadam kebakaran dari Kantor Satpol PP dan Damkar Indramayu langsung memadamkan sisa puing-puing yang masih terbakar.

Sedangkan anggota Polsek Lelea yang datang ke TKP langsung melakukan pengamanan disekitar area rumah yang kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun kerugian mencapai jutaan rupiah.

Tag : No Tag

Berita Terkait