Loading

Personel Polri dan TNI Lakukan Pengaman Rapat Pleno di KPUD Indramayu


Reporter: Yonif Fatkhuroni
2 Bulan lalu, Dibaca : 84 kali


Pengamanan rapat pleno di KPUD Indramayu

Personel Polri dan TNI Lakukan Pengaman Rapat Pleno di KPUD Indramayu


INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM 

Ratusan personel keamanan dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dan Kodim 0616 Indramayu melakukan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Indramayu pada Pemilu Tahun 2024. 

Rapat pleno penghitungan suara yang terpusat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu (25/2/2024) itu berjalan cukup kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung pengamanan rapat pleno. 

Pengamanan melibatkan personel Polres Indramayu, Polsek Jajaran, serta personel Kodim 0616/Indramayu.





Menurut Kapolres AKBP M. Fahri Siregar, bahwa hari pertama pengamanan rapat pleno ini dilaksanakan dengan menyiapkan sekitar 100 anggota personel untuk melaksanakan tugas pengamanan di kantor dan sekitar area KPU Kabupaten Indramayu. 

Fahri Siregar juga menegaskan bahwa selama pelaksanaan pengamanan tersebut, situasi di Kabupaten Indramayu terbilang aman dan kondusif. 

“Insya Allah pengamanan akan berlangsung hingga Rabu, 28 Februari 2024 mendatang,” kata Kapolres kepada awak media di sela-sela mempimpin kegiatan dimaksud.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan rapat pleno tersebut, ujarnya.

Seraya menyampaikan apresiasi atas kondisi aman yang terjaga selama rangkaian kegiatan Pemilu pada 14 Februari 2024, kemarin, serta proses penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemilu. ***

Reporter: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait