Loading

Polsek Cibarusah Gelar Operasi Yustisi, Banyak Pengendera Tidak Pakai Masker


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1182 kali


Wakapolsek Cibarusah Iptu Nanang Gan memakaikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

BEKASI, Medikomonline.com - Operasi Yustisi yang digelar Polsek Cibarusah dalam penegakan disiplin protokol pencegahan Covid-19 di wilayah Cibarusah, Kabupaten Bekasi dipimpin langsung Wakapolsek Cibarusah Iptu Nanang Gan.

Bersama anggotanya, Wakapolsek Cibarusah melakukan razia masker kepada para pengendara yang melakukan pelanggaran tidak menggunakan masker. Operasi ini digelar di Jalan Raya Loji, depan Kantor Kecamatan Cibarusah, Selasa (15/09/2020).

Banyak pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak disiplin melakukan pelanggaran tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Petugas kepolisian dari Polsek Cibarusah langsung sigap memberhentikan pengendara yang tidak pakai masker. Pengendara yang tidak pakai masker langsung ditegur dan diingatkan akan bahaya Covid-19 dan langsung diberikan masker. Bahkan petugas kepolisian langsung memakaikan maskernya kepada pengendara.

Operasi Yustisi digelar Polsek Cibarusah dalam penegakan disiplin protokol pencegahan Covid-19 di wilayah Cibarusah, Kabupaten Bekasi.


“Tolong Pak pakai maskernya ya!”  tegur anggota Polsek Cibarusah pada pengendara Motor. "Aduh lupa Pak masker gak saya pake,” jawab pengendara motor.

Anggota Polsek Cibarusah langsung memberikan masker kepada pengendara. “Lain kali pake maskernya ya buat kesehatan,” tegasnya.

Wakapolsek Cibarusah Iptu Nanang Gan kepada Medikomonline menerangkan, Operasi Yustisi yang digelar hari ini adalah untuk menyadarkan masyarakat pengguna motor dan mobil yang tidak mematuhi protokol kesehatan tentang bahaya Covid-19 dengan tidak menggunakan masker.

“Untuk itu kami bersama anggota membagikan masker langsung pada masyarakat pengguna jalan dan memberhentikan para pengendara yang tidak pake masker,” tegasnya. 





Tag : No Tag

Berita Terkait