Loading

Polsek Cibarusah Cek Penemuan Mayat di Ruko Kampung Cikoronjo.


Manah/Agus
11 Bulan lalu, Dibaca : 265 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM. Foto : saat Polsek Cibarusah melakukan pengecekan penemuan mayat di TKP di Ruko Kampung Cikoronjo Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, pada Rabu (17/5/

CIBARUSAH, Medikomonline.com - Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan penemuan mayat berinisial DA (51) alias Jablai di Kp. Cikoronjo RT 002/004, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Pengecekan di TKP dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti S.T.K, M.Si, didampingi oleh Wakapolsek Iptu Indradi, Kanit Reskrim Iptu Sutarman beserta Kanit Intel Ipda Salim, dan Kanit Samapta Ipda Anwar Sadar. 

Waktu kejadian diketahui pada hari Rabu 17 Mei 2023, sekitar pukul 09.00 Wib. Korban DA (51) alias Jablai dengan saksi – saksi yaitu TS (45), R (40), I (40) dan S (50). 

Kapolsek Cibarusah menjelaskan kronologis kejadiannya, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh TS yang melihat Ruko bengkel korban terbuka. Lalu TS mengecek Ruko korban dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Dengan rasa penasaran, TS masuk ke dalam bengkel dan melihat korban terlentang tak sadarkan diri. 

"Saksi TS langsung melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya Aipda Rudi melalui Telpon whatsapp," tuturnya. 

Lanjut Kapolsek, diperkirakan korban meninggal beberapa jam yang lalu karena sakit dan terdapat beberapa obat di ruko korban. Hasil pengecekan olah TKP sementara, tidak ditemukannya luka pada korban. 

"Pihak Kepolisian menghubungi dan mencari identitas korban beserta keluarga korban. Korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan Visum,” tandas Kapolsek Cibarusah, Iptu Arie Andhika Silamukti. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait