Loading

Razia Patuh Toba Polres Tanah Karo Juga Periksa Kendaraan Plat Merah


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1405 kali


Kanit Lantas Polsek Berastagi Ipda Poltak Hutahean bersama anggota saat memeriksa kelengkapan surat-surat sebuah mobil truk. (Foto: Tekwasi)

KARO, Medikomonline.com – Pelaksanaan Opersi Patuh Toba 2019 sudah berlangsung selama  delapan hari di jajaran Polres Tanah Karo. Jajaran Unit Lantas Polsek Berastagi juga melakukan Opersi Patuh Toba 2019 di Jalan Letjen Jamin Ginting, depan Pos Lantas  Unit Berastagi, Kamis (05/09/2019) pukul 09:30 WIB.

 

Operasi ini dipimpin oleh Kanit Lantas  Polsek Berastagi Ipda Poltak Hutahean dan diikuti oleh anak buahnya. Dalam operasi ini, Unit Lantas  Polsek Berastagi berhasil menilang puluhan pengendara kendaraan  sepeda motor dan mobil.

 

Ipda Poltak Hutahean kepada wartawan mengatakan, kendaraan plat merah juga menjadi sasaran pada Operasi Patuh Toba. “Mobil pribadi dan kendaraan plat merah juga sasaran operasi karena pada Operasi Patuh Toba  semua harus mengikuti aturan yang sudah diterapkan,” ujarnya.

 

Sembiring, salah seorang pengemudi mobil pick up ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, mobilnya kena tilang STNK karena melanggar peraturan. "Apa boleh buat bang, saya sudah melanggar aturan  terpaksalah kena tilang. Nanti saya ambil di pengadilan saja,” tuturnya pada wartawan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait