Loading

Gelar Unjuk Rasa di BP2JK Jawa Barat, LSM Pemuda Akan Turunkan 1.000 Massa


Penulis: IthinK
1 Tahun lalu, Dibaca : 1331 kali


Sekjen LSM Pemuda Ungkap Marpaung memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Ist)

BANDUNG, Medikomonline.com - LSM Pemuda akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran di depan Kantor Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Jawa Barat pada Senin (20/06/2022) mendatang.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, LSM  Pemuda akan mengerahkan 1.000 massa. Massa yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Barat ini akan memadati Jalan RE Martadinata, Kota Bandung.

Aksi unjuk rasa tersebut digelar terkait indikasi persekongkolan atas proses lelang di BP2JK Jawa Barat yang diduga dilakukan oleh oknum POKJA dan rekanan.

Ketika wartawan mengonfirmasi paket proyek yang dimaksud, Sekjen LSM Pemuda Ungkap Marpaung menjelaskan, ada 4 paket proyek yang dimenangkan oleh satu orang pengusaha. Salah satunya Paket Penggantian Jembatan Ciwulan di Satker PJN 3 Jawa Barat.

“Saya selaku Sekretaris Jenderal LSM Pemuda sekaligus orang yang akan menjadi koordinator aksi meminta maaf kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Bandung karena pada saat pelaksanaan aksi unjuk rasa akan terjadi kemacetan di seputaran Jalan RE Martadinata mengingat masa yang akan datang mencapai 1.000 orang lebih,” tegas Ungkap kepada Medikomonline di Bandung, Minggu (12/06/2022). 

Tag : No Tag

Berita Terkait