Loading

Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional DKI Jakarta - Jawa Barat Akan Didemo


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 1602 kali


Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, Medikomonline.com – Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta-Jawa Barat akan didemo oleh gabungan LSM dan mahasiswa.

Aksi unjuk rasa atau demonstrasi ini akan dilakukan gabungan LSM PEMUDA dan mahasiswa di depan Kantor BBPJN DKI Jakarta-Jawa Barat, Selasa (21/12/2021).

Aksi unjuk rasa yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi ini, mengusung tema "Bersihkan Kementerian PUPR Dari Segala Bentuk Praktik Korupsi".

Ungkap Marpaung selaku penanggungjawab aksi kepada media di Bandung, Rabu (15/12/2021) mengatakan, peringatan Hari Anti Korupsi tersebut sengaja digelar di depan Kantor BBPJN DKI Jakarta-Jawa Barat karena berkaitan adanya dugaan penyimpangan atas pelaksanaan beberapa paket proyek yang dilaksanakan oleh Satker PJN II Jawa Barat.

Ungkap menegaskan, dalam rencana aksi unjuk rasa tersebut, pihaknya akan menuntut agar Kepala Satker PJN II Jawa Barat mundur dari jabatannya serta mendesak agar PPK Preservasi Jalan Soreang – Rancabali - Cidaun TA 2020 dan 2021 dicopot secara tidak terhormat.

Tak hanya itu, Ungkap Marpaung juga menerangkan, ada beberapa paket proyek di Satker PJN II Jawa Barat belum selesai dilaksanakan, namun anehnya sudah dilakukan pembayaran dan dilakukan serah terima tahap pertama (PHO)

Menurutnya, hal tersebut merupakan penyalahgunaan wewenang/jabatan yang harus dipertanggungjawabkan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait