Loading

Ciantra Sholawatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M


Agus/Manah
16 Hari lalu, Dibaca : 62 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan pada Selasa (8/10/2024).

CIKARANG SELATAN, Medikomonline.com - Desa Ciantra Sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah / 2024 Masehi dengan penceramah KH Nur Fadilah (Ustadz Tile) dari Jakarta, yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, pada Selasa (8/10/2024).

Perlu diketahui, hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Desa beserta perangkat desa, Camat dan Sekcam Cikarang Selatan serta jajarannya, Ketua BPD dan Jajarannya, Ketua Karang Taruna, Babinsa, Bimaspol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ibu-ibu Majlis Ta'lim. 

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando, SE, (Bang Bule) menyampaikan, digelarnya Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Ciantra ini, ia mengajak kepada semua yang hadir, Mari Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Pondasi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari di lingkungannya masing-masing.

"Ya, dari tema ini, kita semua harus mengambil hikmahnya, dengan meneladani Akhlak Rosulullah, dan dijadikan pondasi, agar kita bisa mencapai rido ilahi. Hingga kita dapat mencapai prestasi di segala bidang, sesuai dengan kemampuannya masing-masing," ucap Bang Bule usai acara kepada, Medikomonline.com, Selasa (8/10/2024).

Lanjut Bang Bule, kita syukuri bahwa kita masih diberikan nikmat oleh Alloh SWT, sehingga kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal Afiat di acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Seperti biasa dalam kegiatan maulid ini hadir majlis ta'lim se Desa Ciantra.

"Saya beserta panitia mohon dimaafkan jika dalam penerimaan dan perjamuannya di acara Maulid ini masih ada kekurangan, dan semoga kegiatan ini diberikan keberkahan dan kelancaran oleh Alloh SWT," ujarnya. (Agus/Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait