Loading

Desa Nagasari Gelar Turnamen Sepakbola U-40 Oldstar.


Agus
9 Bulan lalu, Dibaca : 411 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM. Foto : saat Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah memberikan piala dan uang pembinaan kepada All Star Rengasdengklok sebagai juara 1 Anniversary Sixfeo U-40 Oldstar Nagasari

SERANG BARU, Medikomonline.com - Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru menggelar turnamen sepakbola untuk Usia 40 dalam rangka "ANNIVERSARY SIXFEO U-40 OLDSTAR NAGASARI" yang pertama Tahun 2023. Kegiatan tersebut diikuti oleh Enam Tim Sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Tangsi Desa Nagasari, pada Minggu (02/7/2023).

Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah mengatakan, turnamen sepakbola ini memang dikhususkan untuk yang berusia 40 tahun keatas. Dalam rangka anniversary Sixfeo U-40 Oldstar Nagasari yang pertama. Dan sekaligus untuk mempererat tali persahabatan antar pemain legenda di masing-masing daerah. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, moga tahun depan bisa dilaksanakan kembali," ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Sepakbola U-40 Desa Nagasari Uus Gobel menegaskan, enam tim yang ikut berpartisipasi adalah Oldstar Nagasari, All Star Rengasdengklok, Oldstar Pasirgombong, IRC Cilangkara, Sulamanah Oldstar, dan Cikarang Pusat Legend. Sistem pertandingannya sistem bertemu dengan waktu atau lamanya pertandingan hanya 20 menit.

"Alhamdulillah turnamen ini sampai final mempertemukan All Star Rengasdengklok dan Oldstar Pasirgombong atau Golek Buta, dan keluar sebagai pemenang atau juara 1 adalah All Star Rengasdengklok, terimakasih kepada para peserta dan semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini," tutupnya

Tag : No Tag

Berita Terkait