Loading

Delapan Tim Sepakbola Bertanding di Turnamen Medalkrisna Cup 2024


Agus/Manah
1 Bulan lalu, Dibaca : 82 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto: rangkaian kegiatan Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup tahun 2024 untuk memeriahkan HUT RI Ke-79, Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74 dan Hari Pramuka Ke-63, pada Minggu

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu mengadakan Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup yang diikuti oleh delapan tim. Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79, Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74 dan Hari Pramuka Ke-63. Turnamen sepakbola tersebut dilaksanakan di lapangan sepakbola Pojok Haur Kampung Bedeng RT 09 RW 05 Desa Medalkrisna, pada Minggu (11/8/2024).

Kepala Desa Medalkrisna H Samid mengatakan, panitia telah menyampaikan bahwa acara turnamen Medalkrisna Cup tidak bisa dimainkan secara biasa yakni 2 kali 45 menit, yang seperti biasa kita laksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya.  

Karena tahun ini pelaksanaan turnamen hanya satu hari dalam waktu pertandingannya hanya 25 menit. Yang hobi olahraga sepakbola jangan sampai berkurangnya rasa semangat dan malah patah semangat. Kenapa di laksanakan hanya satu hari, karena para pemain itu kan banyak yang kerja, kita harus hormati itu. Agar nantinya olahraga didapat, matapencaharian atau ekonomi untuk menghidupi keluarga tidak tergangu, jadi kita ciptakan keseimbangan, hidup sehat keluarga sejahtera.

"Dan saya  berharap kepada seluruhnya baik itu ofisial dan manajer tim sepakbola serta para pemain dan penonton agar semakin dewasa," paparnya.

Ditegaskannya, ofisial dan manajer jangan sampai terprovokasi oleh apapun dan siapapun. Seperti dalam pertandingan kan pasti ada benturan-benturan fisik, nah ini jangan sampai dipermasalahkan sampai keluar, jaga sportivitas dan junjung tinggi. 

"Jika itu dilakukan dengan menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas maka persepakbolaan di Medalkrisna kedepannya akan semakin maju," tandasnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Medalkrisna sebagai Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Medalkrisna Cup Mubarok menjelaskan, turnamen sepakbola ini diikuti oleh delapan tim dengan sistem Trofeo dan waktu bertandingnya hanya 25 menit.

Dan selama pertandingan berjalan tidak ada keributan yang ditimbulkan baik oleh penonton, para pemain, ofisial dan manajer tim.

"Alhamdulillah turnamen sepakbola Medalkrisna Cup ini berjalan dengan lancar dan sukses, dari pagi sampai sore, hingga keluar sebagai Juara 1 TMC, juara 2 Hooligan FC A, ketiga Natjas FC , dan juara 4 Cilodong Boy," tutupnya. (Agus/Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait