Loading

Jelang HUT Ke-79 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024, Pagar Balai Desa Tamansari Kecamatan Lelea Dipercantik


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
1 Bulan lalu, Dibaca : 163 kali


Kuwu Desa Tamansari Kecamatan Lelea Indramayu, Sadili tengah melakukan pengecatan pagar balai desa. (Yonif-medikomonline.com)

Jelang HUT Ke-79 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024, Pagar Balai Desa Tamansari Kecamatan Lelea Dipercantik

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM Menjelang peringatan 17 Agustus 2024 berbagai macam kegiatan dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pula, fasilitas perkantoranpun diperindah guna menyambut hari bersejarah bagi bangsa Indonesia itu.

Hal itu pulalah yang dilakukan Kuwu Desa Tamansari Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, Sadili. 

Guna menyambut peringatan 17 Agustus 2024 itu, dirinya rela meluangkan tenaga, waktu, bahkan biaya untuk mempercantik wajah kantor balai desa yang bermotokan Ibadah tersebut.

Ditemui disela-sela pekerjaan pengecetan pagar kantornya. Kuwu Desa Tamansari Kecamatan Lelea Indramayu, Sadili kepada medikomonline.com (27/7/2024) mengungkapkan, apa yang ia lakukan itu semata-mata untuk menjadikan keindahan wajah kantor balai desanya." Yah, kalau kantornya indah, halamannya bersih, In Sya Allah semangat kerjanya pun semakin baik," katanya.

Dijelaskan, perbaikan dan pengecetan pagar ini dilakukan guna menyongsong peringatan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, yakni Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia." Semua yang saya lakukan ini, tidak lain sebagai wujud kecintaan saya terhadap Bangsa Indonesia, dan menunjukkan kepada masyarakat Desa Tamansari bahwa Kuwu Sadili tidak diam," ujarnya.

Disinggung soal biaya perbaikan dan pengecatan pagar tersebut. Sadili mengaku, biaya itu dari hasil mengumpulkan ketika ada masyarakat yang membuat AJB." Terus terang karena bantuan tahap dua belum turun, maka anggaran untuk perbaikan dan pengecatan pagar itu, kita kumpulkan sedikit demi sedikit dari hasil ketika ada masyarakat  membuat AJB," tandas kuwu Sadili.***

Editor : Yonif



 

Tag : No Tag

Berita Terkait