Loading

Kepala Desa Sukamukti berpesan Jaga Persatuan dan Kesatuan Walaupun ada Perbedaan Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu


Manah/Agus
1 Bulan lalu, Dibaca : 237 kali


MANAH/AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan safari ramadhan tingkat kecamatan bojongmangu tahun 2024 yang dilaksanakan di Masjid Jami Miftahul Jannah Kampung Galang KUD, Desa Sukamukti Keca

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Kepala Desa Sukamukti Samid, SPd, berpesan agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan baik dalam penentuan  puasa ramadhan dan di pemilihan umum (Pemilu) kemarin. Hal itu dikatakannya kepada awak media, usai acara safari ramadhan tingkat kecamatan bojongmangu di Masjid Jami Miftahul Jannah, Kampung Galang KUD RT 05 RW 03, pada Jum'at (22/03/2024).

Menurut Samid, kedatangan Muspika Kecamatan Bojongmangu dalam rangka safari ramadhan di Masjid Jami Miftahul Jannah untuk bersilaturahmi dan agar lebih dekat dengan warga desa sukamukti khususnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya kepada Muspika di Masjid Jami Miftahul Jannah, semoga dibulan penuh ampunan dan keberkahan ini kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan," terangnya.

Selain itu Kepala Desa pun menyampaikan kepada masyarakat untuk taat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB), tentunya agar pembangunan bisa berpkelanjutan dan berkesinambungan. Bahkan jika masyarakat membayar pajak PBB dari Januari sampai Maret didiskon sampai 20 persen. 

"Dan saya berharap agar masyarakat untuk menjaga kondusifitas persatuan dan kesatuan di bulan ramadhan ini begitu juga pasca pemilu kemarin, walaupun ada perbedaan diantara kita," paparnya. 

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut hadir Plt Camat Bojongmangu, berserta jajarannya, perangkat desa Sukamukti, Ketua BPD Sukamukti dan jajarannya, Babinsa dan Bimaspol, DKM Masjid Jami Miftahul Jannah, tokoh masyarakat dan pemuda, serta jamaah Masjid Jami Miftahul Jannah Kampung Galang KUD Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait