Loading

Kirimkan 50 Peserta Pawai Ta'aruf, Desa Sukasejati Ikuti MTQ ke VI Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan Tahun 2023


Agus/Manah
9 Bulan lalu, Dibaca : 219 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Kepala Desa Sukasejati dan istri menyerahkan cinderamata kepada camat Cikarang Selatan

CIKARANG SELATAN, Medikomonline.com - Mengirimkan 50 peserta Pawai Ta'aruf Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan ikut memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VI tingkat Kecamatan Cikarang Selatan, yang diadakan pada Rabu (26/7/2023).

Kepala Desa Sukasejati Engkos Koswara menuturkan, dirinya apresiasi terhadap perangkat desa, BPD, RT dan RW, PKK, serta ibu-ibu majlis ta'lim yang ikut dalam peserta pawai ta'aruf dalam rangka kegiatan MTQ ke VI tingkat Kecamatan Cikarang Selatan tahun 2023 ini. 

"Saya bangga karena kegiatan MTQ ini disambut baik oleh semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat desa sukasejati dan umumnya masyarakat cikarang selatan," ucapnya kepada awak media usai pawai ta'aruf, pada Rabu (26/7/2023).

Tentu saja katanya lagi, kegiatan MTQ ini bisa menumbuhkan terhadap kalangan anak muda untuk lebih mensyiarkan agama Islam. Yang terpenting adalah bagaimana Al-Qur'an ini bisa menjadi pedoman bagi kita semua untuk berkehidupan bermasyarakat. 

"Semoga dengan adanya kegiatan MTQ kita bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan dengan nilai-nilai yang qurani," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait