Loading

Pemdes dan Karang Taruna Medalkrisna Kembali Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT Medalkrisna Cup.


Agus/Manah
9 Bulan lalu, Dibaca : 211 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM. Foto bersama sebelum pertandingan di mulai dengan kepala desa, Kasi PMD, dan yang mewakili Kapolsek Cibarusah serta official tim

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Pemerintah Desa Medalkrisna bersama Karang Taruna Desa Medalkrisna kembali mengadakan Turnamen Sepakbola antar Rukun Tetangga (RT) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tahun. Turnamen tersebut diikuti oleh 12 tim sepakbola memperebutkan piala bergilir Medalkrisna Cup, yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Legok Haur Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (15/7/2023).

Ketua Karang Taruna desa Medalkrisna Mobarok sebagai Panitia Pelaksana Turnamen menuturkan, kegiatan turnamen ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun menjelang perayaan HUT RI selalu diadakan.

"Alhamdulilah kegiatan turnamen untuk yang kesekian kalinya digelar, dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, kini bisa kami laksanakan kembali, semoga berjalan dengan aman tertib hingga sampai final," ucapnya kepada awak media, Sabtu (15/7/2023).

Sementara itu Kepala Desa Medalkrisna H. Samid Darmawan mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada panitia turnamen sepakbola Medalkrisna Cup, yang setiap tahun digelar, dengan penuh semangat serta perjuangan yang luar biasa.

"Agar pertandingan berjalan dengan lancar, saya harap semua suporter bisa jaga sikap dan sportif saat mendukung para pemain yang bertanding, biarkan dan serahkan kepada wasit sebagai pengadil lapangan," ujarnya

Samid tegaskan, pertandingan ini bukan sekedar memperingati HUT RI semata, namun bentuk syukur kita terhadap para pejuang yang telah memerdekakan negara ini.

"Nah, pemuda sebagai penerus bangsa, saya ingin pemuda melakukan kegiatan positif seperti kegiatan hari ini hingga jauh dari tawuran, apalagi yang namanya narkoba harus kita juahi dan jangan mengonsumsinya," tandasnya.

Ditempat yang sama Kasi PMD Kandi Sunarya yang mewakili Camat Bojongmangu menambahkan, dirinya apresiasi dengan adanya kegiatan turnamen sepakbola yang diadakan oleh karang taruna desa Medalkrisna, dan dirinya berharap dengan adanya pertandingan sepakbola bisa mencetak generasi emas.

"Di kecamatan Bojongmangu sudah ada KOK KONI, jadi para atlet yang berbakat bisa ikut seleksi di tingkat kebupaten, jika emang keahliannya terus dilatih dan bina, maka kami harap terus tingkatkan skillnya serta junjung sportivitas" terangnya.

Perlu diketahui, Pertandingan akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu hingga final pertandingan berakhir. Dan Turnamen Medalkrisna Cup juga di hadiri Ketua KOK Koni Kecamatan Bojongmangu, Ketua BPD Medalkrisna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut mengamankan pertandingan turnamen sepakbola Medalkrisna Cup. 

Tag : No Tag

Berita Terkait