Loading

Pemdes Karangmulya dan BPD Adakan Musdesus Penetapan BLT Tahun Anggaran 2024


Agus
2 Bulan lalu, Dibaca : 117 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : kegiatan Musdesus Desa Karangmulya untuk penetapan BLT tahun anggaran 2024

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karangmulya mengadakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk penetapan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahun anggaran 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Karangmulya, pada Kamis (22/02/2024).

Menurut Kepala Desa Karangmulya Jaka Suteja, untuk tahun anggaran 2023 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD) Desa Karangmulya sebanyak 60 orang sedangkan di tahun 2024 ini sama dengan tahun sebelumnya yakni 60 orang sesuai dengan regulasinya. Sehingga ditetapkan bersama dalam Musdesus saat ini. 

"Pemdes dan BPD, terus bersinergi dalam setiap kegiatan, moga apa yang ditetapkan hari ini bisa bermanfaat bagi warga Karangmulya khususnya," ucapnya.

Ketua BPD Desa Karangmulya Aboh menegaskan, di acara Musdesus ini telah sepakat untuk menetapkan 60 KPM BLT-DD tahun 2024. Bagi warga penerima BLT-DD, diharapkan untuk memanfaatkan bantuan tersebut, karena BLT-DD tidak selamanya ada. 

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat nantinya untuk semua warga," pungkasnya.

Kegiatan Musdesus untuk penetapan BLT dari Dana Desa dihadiri oleh perwakilan kecamatan Bojongmangu, perangkat desa, RT, RW, BPD, PLD, dan Babinsa. (Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait