Loading

Luar Biasa, Tim Voli Putri Abadi Coorporate Juara Satu di Open Turnamen BSA Cup 2023


Agus/Manah
7 Bulan lalu, Dibaca : 188 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Poto bersama saat merayakan kemenangan open turnamen voli putri BSA Cup 2023

BEKASI, Medikomonline.com - Luar biasa Tim Voli Putri Abadi Coorporate meraih juara pertama di open turnamen voli putri PT Berkat Sahabat Abadi (BSA) Cup 2023 yang di selenggarakan di stadion voli BSA Kampung Rawadomba Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (10/9/2023).

Pelatih Tim voli putri Abadi Coorporate Rudi menyampaikan, dari awal pertandingan penyisihan grup sudah terlihat kualitas permainannya yang begitu gemilang sehingga satu persatu lawan mainnya mampu di taklukkan oleh tim voli Abadi Coorporate.

Tambahnya, kemenangan ini dirinya sebelumnya sudah mengamati permainan lawan dari segi kelebihan dan kekurangannya, yang sehingga atur strategi perlu dilakukan untuk memenangkan permainan.

"Kemenangan ini berkat kerjasama tim yang baik, dari mulai pemain maupun pihak manager Abadi Coorporate, serta dukungan dari penonton," ucap Rudi.

Sementara itu salah satu pemain tim putri Abadi Coorporate Netydiah, dirinya mengapresiasi atas support dan dukungan dari semua suporter yang sangat luar biasa

"Saya mengapresiasi dukungan dari suporter yang sangat luar biasa, yang sehingga kami pun tak mau mengecewakan para pendukung tim Abadi Coorporate dengan bermain totalitas," katanya.

Masih di tempat yang sama manager tim voli Abadi Coorporate H. Abdulah ST menambahkan, dirinya mengucapan Alhamdulillah dan terimakasih pada semua tim Abadi Coorporate, yang sudah berjuang dari mulai penyisihan hingga final pertandingan.

"Kemenangan ini kemenangan bersama, dalam pertandingan menang dan kalah hal yang bisa, tentunya ada yang lebih penting dari semua itu, adalah persaudaraan," ucap Abdulah yang juga merupakan caleg DPRD kabupaten Bekasi di dapil satu.

Lanjutnya, kami pribadi sangat mengapresiasi pada penyelenggara open turnamen voli putri BSA Cup, yang mana perayaan ulang tahun perusahaan dengan mengadakan turnamen voli, yang mana menjadi sebuah hiburan masyarakat yang gratis dan meningkatkan UMKM lokal," pungkasnya.

Perlu di ketahui juara open turnamen voli putri BSA Cup, juara pertama di raih tim voli Abadi Coorporate, kedua  oleh Rizuka Bekasi, juara ketiga Boska Karawang, dan ke empat tim voli desa Pasiranji.

Tag : No Tag

Berita Terkait