Loading

Anggota DPRD Ciamis Supriatna Gumilar Buka Bersama dengan IPJI Butuh Masukan


Penulis : Herz_Cms.
1 Tahun lalu, Dibaca : 1245 kali


Anggota DPRD Ciamis Supriatna Gumilar dari PAN Menuju ke Propinsi

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Salah satu anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Partai PAN, Supriatna Gumilar adakan buka puasa bersama dengan para insan pers yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis IPJI Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Kabupaten Ciamis bertempat di RM Mergosari, Cijeungjing Ciamis, Rabu sore (19/4/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Supriatna Gumilar atau yang akrab disapa Cuking didampingi Ketua IPJI Kabupaten Ciamis, Arif Ma'ruf menyampaikan apresiasi yang luar biasa hebat.

"Dari jurnalis akan maju ke parlementer (DPRD) Ciamis. Ini baginya langkah baik dimana nantinya jika terpilih selain bisa amanah juga suara pers adalah baginya adalah bak suara Tuhan.

Karena pers lah yang mengetahui persis keaslian diakar rumput (bawah) sehingga baginya suara pers adalah suara kebenaran.

Masyarakat dibawah akan bisa lebih fair (jujur terbuka) menyampaikan aspirasi tanpa ada tekanan dari aspek apapun, apalagi pers mampu menjaga dinamika bangsa disetiap lini,"terang Supriatna Gumilar.

Dirinya sangat mengapresiasi yang luar biasa dimana Ketua IPJI Ciamis kedepan akan maju di Bakal Calon DPRD Ciamis 2024 tentunya nanti sama dengan partainya dari PAN.

"Insya Alloh, Arif Ma'ruf akan mencalonkan diri jadi anggota DPRD Ciamis dari zona enam (6) meliputi : Kecamatan Cijeungjing, Cidolog, Pamarican, Cimaragas dan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, " terangnya. 


Foto : Baner Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai PAN Arif Ma'ruf

"Harapan kami Ketua IPJI nantinya bisa jadi atau masuk bursa anggota DPRD Ciamis agar juga mampu mengakomodir apa - apa yang layaknya insan pers  inginkan.

Kesulitan - kesulitan atau keinginan pers nantinya bisa terwakili dan menjadi program baik untuk di Ciamis.

Terutama aspirasi masyarakat dapat lebih cepat terakomodir atau terealisasi sebagaimana masyarakat inginkan, "tuturnya.

"Mudah - mudahan  beliau bisa terpilih dan bisa mewakili dari teman- teman media supaya bisa terkondisikan atau bisa mewadahi temen- temen media ini supaya bisa tetap memberikan berita- berita yang memang bagus, terpercaya kabar baik tentang seputaran Ciamis, "harapnya. 

Foto: Baner Bakal Calon DPRD Propinsi Jawa Barat dari PAN Supriatna Gumilar "Cuking".

Supriatna Gumilar menambahkan dirinya juga akan turut serta mencalonkan diri di bakal calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari DAPIL Daerah Pemilihan Sepuluh (X) meliputi (Kabupaten Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar).

"Kita harus sama - sama berjuang demi mewujudkan cita - cita keinginan masyarakat bersama.

Mari kita sukseskan pemilu, bahu membahu berjuang bersama dengan Ketua IPJI Kabupaten Ciamis supaya bisa sukses.

Upaya langkah kita saat ini selalu bersosialisasi, bertemu dengan masyarakat atau memberikan Edukasi dengan program - program yang memang bagus sesuai dengan apa yang di inginkan rakyat Kabupaten Ciamis, "Pungkasnya.

 

Tag : No Tag

Berita Terkait