Loading

Anggota DPRD Sumut Ingan Amin Barus Laksanakan Reses di Desa Suka Nalu


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 2401 kali


Anggota DPRD Sumut Ingan Amin SSos berjabat tangan dengan Camat Barus Jahe Drs Kalsium Sitepu pada pelaksanaan Reses di Desa Suka Nalu.

KABAN JAHE, Medikomonline.com Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Ingan Amin Barus S.Sos. melaksanakan Reses I di tahun I di Desa Suka Nalu, Kecamatan Barus Jahe,  Kabupaten Karo, Senin (16/12/2019) mulai  pukul 08:30 WIB sampai selesai.

 

Reses ini bertujuan  untuk menampung aspirasi masyarakat. Acara Reses ini di hadiri oleh masyarakat Suka Nalu, Camat Barus Jahe Drs Kalsium Sitepu, Kepala Desa Suka Nalu  Pasti Tarigan, Ketua BPD Suka Nalu Karim Ginting, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

 

Ingan Amin menyampaikan  pada masyarakat tentang  pentingnya menyampaikan aspirasi pada Reses itu. “Karena  apa yang disampaikan masyarakat pada  anggota dewan akan dibahas di DPRD Sumut sebagai rencana pembangunan ke depannya,” katanya.

 

“Karena anggaran di 2020  mulai dari Januari  sudah dianggarkan, dan  usulan yang disampaikan  masyarakat pada kesempatan ini akan   dilaksanakan di tahun 2021,” jelas Ingan.


Sektor  pembangunan  menjadi salah satu usulan yang menjadi prioritas bagi  masyarakat Suka Nalu, khususnya  jalan dan drainase. 


Masyarakat Suka Nalu  sangat  berharap  pembangunan ini terwujud secepat mungkin, karena sangat dibutuhkan sebagai pendukung perekonomian. Dijelaskan Ingan Amin, usulan itu akan  dibawa ke DPRD Sumut.

 

Dari pantauan wartawan di lokasi Reses, masyarakat Suka Nalu begitu antusias dalam memberikan  usulan.


Ingan Amin adalah salah satu putra Desa Suka Nalu, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo yang berhasil melenggang ke gedung DPRD Sumut.  Ingan Amin  Barus diusung oleh Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif 2018 lalu.

Tag : No Tag

Berita Terkait