Loading

Jaring Aspirasi, Ade Barkah: Sektor Pendidikan Harus Lebih Diperhatikan di Masa Pandemi


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 946 kali


Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surahman menjaring aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Pondok Pesantren Hijrah Madani. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surahman menjaring aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Pondok Pesantren Hijrah Madani di Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Kamis (4/3/2021).

Ade Barkah mengatakan, di masa pandemic Covid-19 ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus lebih memperhatikan sektor pendidikan. "Sektor pendidikan harus lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, baik Ponpes, SMK, SMA dan PAUD khususnya saat pandemi Covid-19. Apalagi dengan pembelajaran jarak jauh seperti saat ini , banyak orang tua yang mengeluhkan pembelajaran anak- anak mereka yang dirasakan tidak maksimal," kata dewan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IV (Kabupaten Cianjur).

Ade Barkah juga mengharapkan, dengan adanya reses ini, maka bisa dijadikan moment untuk anggota DPRD Jawa Barat mendengarkan keluhan, kebutuhan dan keinginan dari masyarakat agar segera ditindaklanjuti untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Ditambahkan Ade Barkah, nantinya aspirasi yang telah diserap akan dibawa dan dimasukkan dalam rapat kerja DPRD Jawa Barat untuk dijadikan bahan rekomendasi program kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan Reses tersebut, Ade Barkah juga melihat langsung proses pembangunan Pondok Pesantren Hijrah Madani dan hasil UMKM.

Tag : No Tag

Berita Terkait